Hary Tanoe: Kami Dukung Pemerintahan Jokowi

Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo menyatakan dukungannya terhadap program pemerintahan Presiden Jokowi.

Hal tersebut dia ungkapkan saat mendaftarkan partainya sebagai parpol peserta Pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (9/10/2017).

“Saya sudah pernah menegaskan. Betul, jadi program pemerintah Pak Jokowi kami dukung untuk membangun ekonomi dan politik yang baik di Tanah Air,” ujar Hary di kantor KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

Ia berharap dapat menempatkan wakilnya dalam pemerintahan, baik legislatif maupun eksekutif. Untuk itu Hary mengaku akan bekerja lebih keras dalam Pemilu 2019.

“Dan pada waktu 2019 nanti jelas, Partai Perindo akan militan. Mudah-mudahan dengan lolosnya verifikasi nanti, untuk mampu menempatkan wakil-wakilnya, baik legislatif maupun eksekutif,” kata Hary.

Meski demikian, tak jelas benar apakah Hary akan mendukung Jokowi pada Pemilu 2019. Dia hanya mengatakan Perindo ingin ikut andil dalam pengambilan kebijakan.

“Sehingga dapat ikut ambil bagian dalam membuat kebijakan-kebijakan yang dibutuhkan, untuk membangun bangsa kita,” sambungnya.

Partai Perindo menjadi partai pertama yang mendaftarkan diri sebagai calon peserta Pemilu 2019. Sebelumnya, 10 parpol sudah mendatangi KPU untuk berkonsultasi perihal pengisian data di sipol.

 

Hary Tanoe Puji Jokowi Setinggi Langit: di Tangannya, Indonesia Makin Maju

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk RCTI yang ke-28. Selain itu Jokowi juga mengapresiasi RCTI sebagai kebanggaan bersama milik bangsa.

Merespons hal tersebut, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyampaikan komitmennya untuk terus memberikan tayangan yang berkualitas bagi seluruh rakyat Indonesia.

Diketahui, Hary Tanoe sebagai Ketua Umum Partai Perindo yang telah menyatakan dukungannya untuk Presiden Jokowi dalam Pilpres 2019 mendatang. Hary Tanoe menyatakan komitmen dukungan tersebut juga diberikan dalam kapasitas sebagai RCTI dan MNC Group.

“Semoga di tangan Pak Jokowi, bangsa Indonesia bisa makin maju dan menjadi bangsa yang besar,” kata Hary Tanoe.

Hary Tanoesoedibjo menyampaikan rasa syukurnya atas ucapan yang telah diberikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk ulang tahun RCTI.

Ucapan terima kasih tersebut diungkapkan Hary Tanoe atas nama pribadi dan keluarga besar MNC Group.

“Kami akan menjaga amanah Pak Jokowi untuk senantiasa memberikan tayangan yang berkualitas bagi seluruh rakyat Indonesia,”ucap Hary Tanoe.

Hary menambahkan, RCTI akan terus memberikan tayangan informatif dan konstruktif dalam membangun bangsa Indonesia.

Sebelumnya, dalam video yang dirilis Sekretariat Presiden Biro Pers, Media dan Informasi, Presiden  Jokowi menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk RCTI yang ke-28.

“Selamat ulang tahun RCTI yang ke-28. Semoga tetap menjaga komitmen, memberikan tayangan berkualitas untuk seluruh rakyat Indonesia. RCTI kebanggaan bersama milik bangsa,” kata Presiden Jokowi.

Sementara pesta akbar hari ulang tahun RCTI digelar di kawasan Ancol. Perayaan malam puncak ulang tahun RCTI dipandu oleh sejumlah artis, seperti Ayu Dewi, Boy William, Daniel Mananta, Nirina Zubir dan Robby Purba.

Pagelaran tersebut juga merupakan acara puncak program ulang tahun RCTI dimana sebelumnya juga telah diadakan sejumlah acara semacam konser I Love RCTI 28 dan permainan yang bernama ‘Ultimate Challenge’.

Sejumlah penyanyi dan band seperti Sheila On 7, Judika, Isyana Sarasvati, Maudy Ayunda, Rossa, Rizky Febian, Citra Scholastika, Regina Ivanova, Gloria Jessica, Hanin Dhiya, dan Andmesh Kamaleng turut memeriahkan acara tersebut.