Temukan Hijab Cantik Favorit Anda Hanya dengan Sekali Klik

by Lisda Nurlaela
Temukan Hijab Cantik Favorit Anda Hanya dengan Sekali Klik

Bulan Ramadhan sudah di depan mata dan selama tiga puluh hari ke depan, umat Muslim diwajibkan untuk menjalankan ibadah puasa. Selain mempersiapkan diri menyambut bulan Ramadhan, ada juga perempuan muslim yang sudah mulai berpikir untuk menemukan pakaian yang akan dikenakan ketika hari raya Idul Fitri, terutama mempersiapkan hijab cantik.

Wabah Corona yang diperkirakan belum usai sampai hari lebaran nanti membuat sebagian besar masyarakat diharuskan untuk tetap berada di rumah masing-masing. Tidak boleh ada yang pergi ke luar rumah kecuali untuk kepentingan yang sangat mendesak.

Namun, Anda tidak perlu khawatir untuk menemukan penutup kepala untuk mempercantik tampilan di hari raya nanti. Ada market place yang menyediakan berbagai produk untuk persiapan hari raya nan suci Anda.

Sepertinya saat hari raya nanti, para muslimah banyak yang masih memilih hijab segi empat dengan motif modern dan unik untuk dikenakan. Warna-warna dasar yang dipilih pun cenderung lebih netral seperti abu-abu, coklat, ungu, dan lain-lain.

Warna-warna di atas bisa dengan gampang dipadupadakan ke atasan atau gamis Anda. Akan tetapi, jika Anda memakai kerudung motif, sebaiknya pilih atasan atau gamis yang polos atau tidak bermotif.

Harga yang ditawarkan juga sangat bervariasi, biasanya bergantung pada jenis bahan sendiri. Kebagusan motif pun bisa menjadi penentu harga. Motif yang unik dan langka biasanya dibandrol dengan harga yang relatif lebih mahal.

Anda bisa melihat aneka pilihan hijab di salah satu market place yang menawarkan harga yang bervariasi. Anda bisa memilih motif dan jenis bahan sesuai keinginan Anda. Harga yang dibandrol mulai dari Rp110.000 yang awalnya dijual seharga Rp120.000. Anda bisa berhemat 8% jika membeli pada masa-masa promo.

Kerudung yang dijual merupakan kualitas premium dengan berbagai pilihan model seperti Panasia Naila Premium Voal Scraf, Areta Panasia Scraf Premium Voal, Panasia Salama Premium Voal Scraf, dan lain-lain. Tersedia juga jaket untuk para hijabers yang saat ini lagi tren yaitu Hijacket Basic Jacket Hijab Wanita (Original) yang dibandrol dengan harga Rp174.000 – Rp185.000.

Untuk Anda yang memiliki budget minim, Anda bisa memilih hijab dengan harga Rp60.000 atau Rp68.000. Jadi ada total 2951 produk muslimah yang bisa Anda pilih dan siap untuk dikirim dari Bandung, Jawa Barat.

Anda yang lebih condong memilih kerudung dengan kualitas super premium, di sana juga ada hijab dengan harga di atas 300 ribu rupiah. Ada juga kerudung yang dijual sepaket dengan ciput cantik.

Kalau Anda mencari kerudung instan berwarna putih yang biasanya cocok dipakai ketika shalat idul fitri, Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp88.000. Harga yang cukup murah dan sudah pasti tidak membuat kantong atau rekening Anda jebol.

Anda juga bisa mendapatkan kerudung polos dengan beraneka ragam harga, mulai dari Rp30.000 sampai dengan harga di atas Rp 350.000. Selain penutup kepala, Anda juga bisa menemukan atasan cantik yang dibandrol dengan harga mulai dari 300 ribuan dengan desain sederhana tetapi tetap memberi kesan elegan dan mewah ketika dipakai.

Nah, Anda tidak perlu merasa khawatir lagi tidak bisa menyambut hari raya dengan sebaik-baiknya seperti tahun-tahun lalu karena efek COVID-19 ini. Cukup Anda gunakan ponsel pintar untuk menelusuri dan menemukan hijab cantik pilihan Anda dan keluarga. Selamat berbelanja online dan semoga hari raya Anda dan keluarga menjadi sangat istimewa dengan berbagai pilihan pakaian muslim di market place tersebut.

 

You may also like