Karakter Baru FF x Snk Berkolaborasi dengan Epik

by Lisda Nurlaela
Karakter Baru FF x Snk Berkolaborasi dengan Epik

Garena Free Fire selaku pengembang populer dan besar, tampaknya tak mau ketinggalan untuk bekerja sama dengan anime yang sedang booming akhir-akhir ini. Karena kemunculan season 4 yang sudah banyak ditunggu para penggemar anime. Ya, shingeki no kyojin (SNK) atau kerap kali di kenal dengan attack no titan, akan menjadi karakter baru di dalam ff. Karakter baru FF x snk, ini memunculkan tiga karakter tokoh.

Lewat laman Facebook resmi Garena Free Fire Indonesia, telah mengumumkan kolaborasinya dengan anime attack on titan. Kolaborasi ini sudah dapat dinikmati para pemain, pasalnya kerjasama ini sudah diterbitkan sejak bulan maret 27 kemarin.

Tidak tanggung-tanggung FF telah menampilkan tiga langsung karakter tokoh anime attack on titan, yakni Kapten Levi, Titan Eren Yeghar, dan Mikasa. Dalam konten terbarunya juga telah terlihat siluet titan yang berada di dalam tembok, apa konten terbaru FF kini akan dikelilingi tembok? Mari kita bahas faktanya.

Tentang Karakter Baru FF x Snk yang Berkolaborasi

Memang attack on titan yang kini memasuki musim ketiga sedang booming di perbincangkan. Nyatanya Free Fire tidak ingin ketinggalan ikut bagian untuk menyemarakkan, dengan memunculkan kostum karakter dari anime mappa dan manga buatan hajime isayama itu.

Dimulai Sejak Maret 2021

Kolaborasi ini dapat dinikmati para pemain mulai dari bulan maret tepatnya tanggal 27, tahun ini. Menggantikan karakter sebelumnya yang bekerjasama dengan karakter anime One Punch Man.

Kostum, Karakter, dan Item

Kolaborasi yang satu ini akan meliputi banyak sekali aset digital yang dapat di akses. Seperti kostum para survey corps division saat bermain di dalam game Free Fire. Ada juga kostum karakter Titan yang akan dihadirkan melalui kostum spesial. Tak hanya itu, FF juga ikut menampilkan item mulai dari senjata hingga skin bertemakan kolaborasi spesial juga.

Global

Kolaborasi karakter baru FF x snk yang satu ini tidak hanya bisa dinikmati warga Indonesia tetapi juga seluruh dunia karena bersifat global. Produser Free Fire juga telah mengatakan munculnya kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bermain para pemain ff.

Sebelumnya memang FF telah bekerja sama dengan Netflix Money Heist, Anime One Punch Man, dan karakter pemain sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo. Free Fire juga mengatakan akan berkolaborasi dengan menangkap imaji dan narasi yang unik, dengan karakter yang sedang booming di dunia.

Jadi itulah, informasi yang dapat diambil dari karakter baru FF x SNK yang bekerja sama. Semoga dengan artikel ini anda bisa mendapat pengalaman dan informasi yang anda inginkan. Anda bisa mengunjungi mogfest.id untuk mendapatkan banyak informasi menarik dan seru seputar game Free Fire kesayangan.

You may also like