Item Mobile Legends Ini Bikin Damage Tinggi

by Lisda Nurlaela
Item Mobile Legends Ini Bikin Damage Tinggi

Bermain Mobile Legends tidak afdol kalau kita tidak menggunakan item tertentu. Beberapa item memiliki karakteristik dan spesifikasi yang berbeda-beda. Untuk menggunakannya, anda harus disesuaikan dengan kebutuhan.

Misalnya saja ada item yang digunakan untuk meningkatkan kecepatan, serangan, damage dan lainnya. Salah satu yang menarik untuk dibahas adalah item yang bisa menyebabkan damage tinggi. Beberapa diantaranya bisa bikin kita cepat mendapatkan kemenangan.

Untuk itu, kita harus memahami karakteristik beberapa item ini. Agar kita tahu cara penggunaan dan spesialisasi penggunaan nantinya. Beberapa karakter ini pasti ada yang sudah populer di telinga anda.

Penasaran? Berikut item mobile Legends yang kami ambil dari kliktwc.co.id, yang bisa membuat damage permainan jadi lebih baik lagi. Dimana item- item ini adalah yang paling penting yang harus dibeli. Apalagi jika hero kita berjenis magic maka item yang satu ini sangatlah penting.

Blood Wings

Item yang pertama adalah berjenis Blood Wings. Dimana item yang berbentuk sayap burung berapi ini memiliki magic power 150+ ditambah juga dengan HP 500+. Sedangkan pada item yang satu ini memiliki item pasif bernama nirwana. Dimana dengan kemampuan ini bisa menambahkan 1,5 HP dalam setiap satu poin Magic Power.

Item yang satu ini terbukti memberikan statistik dasar yang cukup tinggi. Tidak hanya itu bahkan sanggup mematikan. Tidak hanya itu, Item ini memang sangat cocok sebagai item late game. Yang mana konversi magic menjadi HP.

Holy Crystal

Item yang satu ini bersimbol kristal warna hijau yang menyala. Ikon ini memiliki atribut berupa magic power 90+ dengan pasif unik magic power 25+. Kemampuan pasif yang dimiliki oleh item yang satu ini adalah kemampuan pasif yaitu Exterminate.

Dimana dengan Exterminate , kita akan mendapatkan tambahan sebanyak 15% magic power ketika skill mengenali target lantas skill berikutnya mengalami penambahan. Nantinya efek ini akan bertahan selama kurang lebih tiga detik atau sampai skill selanjutnya berhasil di keluarkan. Item ini juga memiliki Cooldown yang lumayan yaitu sekitar 10 detik.

Holy Crystal merupakan item mid dan juga late game yang mana item calling ini bisa meningkatkan efek magical. Item ini juga memiliki stat yang cukup besar.

Counter Magic

Selanjutnya ada item bergambar pedang berwarna kuning. Dimana item counter magic ini memiliki fisikal attack sebanyak 60+ dengan magic RES sebanyak 30+. Tidak hanya itu, Lifesteal akan bertambah 5%. Pada item jenis ini memiliki kemampuan pasif berupa Lifeline. Yang mana dengan kemampuan pasif ini maka anda akan mendapatkan perisai yang bisa menyerap 510 sampai 1350 damage.

Poin itu akan terus bertambah seiring level yang didapatkan. Dimana kemampuan damage itu akan berlangsung selama tiga detik yaitu ketika HP ada di bawah 30. Efek yang satu ini memiliki Cooldown yang cukup lama yaitu sampai 40detik.

Didalam item ini menawarkan magic tes yang sangat tinggi. Dengan begitu, sering kali dibeli oleh hero yang memiliki damage apapun peran mereka. Terutama untuk hero yang memiliki fisikal yang sangat tinggi maka akan sangat cocok dipasangi item yang satu ini. Maka dari itu sebelum kita memasang item yang cocok sebaiknya sesuaikan dulu dengan karakter role yang kita miliki dengan begitu akan semakin mudah kita memilihnya. Misalnya dengan item Counter Magic ini.

Sumber: kliktwc.co.id

 

You may also like