4 Senjata Free Fire Dengan Damage Tertinggi Terbaru 2021

by Lisda Nurlaela
4 Senjata Free Fire Dengan Damage Tertinggi Terbaru 2021

Sebagai pecinta game free fire tentunya kita harus mengetahui jenis senjata mana saja yang memiliki damage paling tinggi. Sehingga kalian akan lebih mudah dalam mendapatkan booyah, selain itu hal ini sangatlah berguna dan membantu.

Memang tidakk di pungkiri lagi bahwa di dalam game free fire terdapat beragam jenis senjata yang bisa kita gunakan seperti Submachine Gun (SMG), Assault Riffle, dan yang lainnya. Namun di setiap senjata tersebut pastinya memiliki damage yeng berbeda-beda.

Oleh sebab itu, disini kami akan merekomendasikan 4 senjata free fire dengan damage tertinggi. Karena hal ini sangatlah berguna ketika kalian sedang melakukan push rank, sebenarnya menurut data yang di dapatkan dari metodegames.com ada beberapa jenis senjata yang wajib kalian pakai, seperti :

1. AK47

Untuk urutan yang pertama yaitu AK47, jadi senjata jenis ini tergolong assault rifle. Nah kelebihan dari AK47 sendiri yaitu memiliki damage yang sangat sakit, tidak heran jika banyak orang yang menggunkannya di saat ingin rush musuh.

Akan tetapi kekurangan dari AK47 adalah tidak cocok digunakan untuk jarak jauh, dimana recoil yang dihasilkan sangatlah besar dan memungkinkan kalian lebih susah dalam menembak musuh. Namun apabila dipakai untuk jarak dekat pastinya sangatlah sakit.

Selain itu, jika ingin lebih sakit lagi tentunya harus di lengkapi dengan beberapa perlengkapan lainnya seperti  Muzzle, Magazine, Foregrip, dan lain sebagainya. Kecepatan menembak dari AK47 yaitu terbilang cukup cepat yaitu 62 dan waktu reload 41.

2. SCAR

Mungkin bagi yang masih baru bermain free fire tentunya senjata SCAR sangat cocok digunakan, karena senjata ini bisa digunakan untuk jarak jauh, menengah, dan jarak dekat. Selain itu senjata SCAR ini sangat mudah di temukan sehingga kalian tidak bingung mencarinya.

Nah beberapa kelebihan dari SCAR sendiri yaitu memilik power tembakan yang kuat, sehingga hal ini dapat memungkin kita menembaknya dari jarak jauh. Namun supaya lebih sakit lagi tentunya harus di kombinasikan dengan MIzzle, Magazine, Scope, dan Foregrip.

Maka dari itu kami sangat menyarankan kepada kalian semuanya untuk menggunakan senjata SCAR, karena recoil yang di hasilkan cukup bagus yaitu 42 dengan waktu reload 41.

3. Groza

Di urutan selanjutnya yaitu GROZA, ada beberapa orang yang menyebutkan bahwa senjata Groza sangat berbahay jika digunakan pada jarak dekat. Dimana hal itu dikerankan range sangat cepat serta movement speed yang tinggi.

Tak hayal jika senjata jenis groza sangat diminati dan di cari oleh semua orang memainkan free fire. Harus diketahui oleh kalian semuanya, apabila sudah di kombinasikan dengan beberapa komponen seperti Mizzle, Magazine, Foregrip dan lainnya maka damage yang dihasilkan jauh lebih sakit.

4. UMP

MUngkin dari kalian semuanya sudah tidak asing lagi dengan senjata UMP. Karena selain memiliki rate of fire yang cepat tentunya senjata ini memiliki beberapa kelebihan lain diantaranya yaitu waktu reload cepat, damage tinggi, dan yang lain-lainnya.

UMP ini termasuk ke dalam jenis SUB Machine Gun, sehingga sangat pas dipakai untuk jarak dekat saja. Maka dari itu, bagi kalian yang suka bermain bar-bar tentunya UMP sangat cocok untuk kalian pakai, karena memiliki kecepatan dan reload yang cepat.

Kekurangan dari UMP sendiri yaitu tidak cocok apabila dipakai pada jarak dekat, karena damage yang di keluarkan sangatah kecil di bandingkan di pakai pada jarak dekat.

Itulah 4 senjata free fire dengan damage tertinggi terbaru 2021 yang sudah kami share kepada kalian semuanya. Semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat dan membantu kalian yang belum tahu dengan senajat dengan damage tersakit.

You may also like