Pemilu, Pilpres

Tutup Pidato Jokowi di GBK, Ustad Yusuf Mansur Bersalawat

Kampanye Jokowi di GBK (Foto: pol.)

Ustaz Yusuf Mansur menghadiri kampanye akbar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin bertajuk ‘Konser Putih Bersatu’ di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Ustaz Yusuf Mansur mengajak massa yang hadir bersholawat seusai capres Jokowi dan cawapres Maruf Amin berbicara soal Pilpres 2019.

“Shalatullah salamullah ala toha rasullilah,” Yusuf Mansur bersenandung.

BACA JUGA: Jokowi Lantang di GBK: Pancasila, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, UUD 1945 Harga Mati

Jokowi, Ma’ruf dan Jusuf Kalla (JK) terlihat ikut bersenandung. Selain itu, para ketua umum partai politik pengusung Jokowi-Ma’ruf juga terlihat berada di atas panggung.

Setelah berselawat, Yusuf Mansur juga membacakan Alfatiha. Dia juga membacakan doa dari atas panggung.

Selanjutnya, sejumlah penyanyi seperti Glenn Fredly memimpin lagu Bagimu Negeri yang diikuti massa kampanye. Selawat kembali dilantunkan dengan diiringi oleh Slank.

Ads

BACA JUGA: Ustaz Yusuf Mansur: Bismillah, Saya Memilih Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Ustaz Yusuf Mansur telah memutuskan untuk mendukung Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019.

Ustaz Yusuf Mansur bahkan sebelumnya mengajak pendukung Jokowi-Maruf Amin agar tidak menjelek-jelekan pendukung Prabowo-Sandi.

Hal itu disampaikannya ketika menjadi pembicara dalam acara Speak Up Satukan Suara di Gedung Puri Begawan, Kota Bogor, Jumat (12/4/2019).

“Tapi saya minta ngingetin tetap gak boleh ngejelekin 02 biar gimana gak boleh kita harus menunjukan akhlak yang bagus, kalau perlu kita yang di 01 doain yang di 02. Lu cari siapa yang di 02 kirimin makanan. Supaya tidak jadi omong kosong kalau dia punya utang anggap aja lunas. Ga ada ruginya punya hati baik,” tutup Ustaz Yusuf Mansur

Loading...