Pemilu, Pilpres

Tepis Rumor Diusir, Sandiaga Unggah Foto Bersama Prabowo

Cawapres Sandiaga Uno saat dijenguk capres Prabowo Subianto dan Bobby the Cat. (Foto: dok. Istimewa)

Rumor calon presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno diusir dari kediaman pasangannya, Prabowo Subianto di jalan Kertanegara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan merebak. Desas-desus yang berkembang, Sandiaga Uno diusir Prabowo gara-gara menolak ikut dalam deklarasi kemenangan Prabowo Subianto beserta Ketua Umum Partai Koalisi.

BACA JUGA: BPN Bantah Isu Liar Sandiaga Diusir Prabowo

Seperti diketahui, dalam pidatonya Kamis (17/4/2019) Prabowo Subianto klaim kemenangan sebesar 62 persen.

Baru-baru ini, melalui akun Instagramnya Sandiaga Uno menjawab isu yang berkembang. Dalam keterangannya, Sandiaga Uno mengaku sedang sakit sehingga tak mendampingi deklarasi kemenangan Prabowo Subianto.

Untuk membuktikan hubungannya dengan Prabowo baik-baik saja, Sandiaga pun mengunggah foto bersama Prabowo yang sedang menggendong kucingnya, Bobby. Sandi dalam foto itu sedang berdiri ditemani sang istri, Nur Asia Uno.

Ads

“Terima kasih Pak @prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya. Mohon maaf belum bisa mendampingi Bapak.

Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya,” tulis Sandiaga Uno.

Kabar pengusiran tersebut menjadi viral karena disebarkan di berbagai grup WhatsApp dan Twitter.

Pengusiran itu disebut karena Sandiaga yang meminta Prabowo untuk tidak melakukan deklarasi apa pun soal kemenangan hasil suara Pilpres 2019. Namun Prabowo menolak dan malah memarahi Sandiaga.

BACA JUGA: Klaim Menang Pilpres 2019, Prabowo Sujud Syukur

Namun, Fadli menepis rumor tersebut. Ia mengungkapkan, Prabowo saat itu justru meminta Sandiaga beristirahat di dalam rumahnya.

“Semalam setelah salat Magrib berjemaah di Kertanegara 4 (kediaman Prabowo), Pak @sandiuno kebetulan duduk sebelah saya. Lalu buka puasa dan diminta istirahat atau tidur dulu oleh Pak @prabowo,” kata Fadli melalui akun Twitternya @fadlizon, Kamis (18/4/2019).

 

Loading...