Pemilu, Pilpres

Kampanye Akbar Prabowo-Sandi, Habib Rizieq Ajak Massa Putihkan GBK

Foto: Habib Riziq Syihab (dok FrontTV)

Pasangan calon nomor urut 02, Prabowo-Sandi akan menggelar kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan pada Minggu, 7 April 2019 besok. Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab (HRS) menghimbau kepada seluruh massa pendukung Prabowo-Sandi untuk putihkan Jakarta.

“Ayo, mari kita putihkan Jakarta, kita putihkan GBK Senayan. Kita kumpul di sana yaitu mulai dari pukul 4 pagi, untuk pelaksanaan salat subuh berjamaah,” terang HRS di Youtube, Front TV, Sabtu (6/4/2019).

“Kemudian membaca zikir, membaca doa, mohon pertolongan Allah, mengetuk pintu langit,  mengetuk pintu rahmat Allah agar Prabowo-Sandi, capres-cawapres hasil ijtima ulama diberikan kemenangan oleh Allah SWT,” imbuhnya.

BACA JUGA: Habib Rizieq: Terang-terangan Menlu Minta WNI di Saudi Dukung Jokowi

Rizieq mengatakan, dirinya mengajak dengan penuh keikhlasan dan ketulusan. Dia berharap para habaib, kiai, pimpinan pondok pesantren, majelis taklim, pimpinan ormas Islam dan kebangsaan yang mendukung Prabowo-Sandi menggerakkan umat untuk datang ke GBK.

“Ayo putihkan GBK, padati GBK, banjiri GBK Senayan. Ayo putihkan, banjiri, syiarkan, penuhkan, makmurkan, tunjukkan kalau kita tetap bersaudara, tetap bersatu, dan kita siap untuk merebut kemenangan sebagai anugerah Allah SWT,” ujarnya.

Ads

Rizieq meminta agar semua yang hadir di agenda tersebut menjaga ketertiban, kedamaian, keamanan hingga kebersihan. Dia berharap acara ini terselenggara lancar hingga akhir.

BACA JUGA: Intruksi Habib Rizieq: Ganti Gerakan #2019GantiPresiden Jadi #2019PrabowoPresiden

Riziq mengajak masyarakat untuk mengawal Prabowo-Sandi sebagai capres-cawapres hasil Ijtimak Ulama hingga mencapai kemenangan. Dia mengatakan dirinya juga akan ikut menyaksikan kampanye akbar ini dari tanah suci Mekah.

“Semoga Prabowo Sandi ke depan memimpin negeri. Insyaallah mereka tidak akan ingkar janji,” kata Rizieq.

Loading...