Siap Ladeni Farhat Abbas, Fadli Zon: Mudah-mudahan Nyambung dan Ngerti Substansi

Wakil Ketua Gerindra Fadli Zon. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)

Jurnalpolitik.id – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengaku siap menghadapi Farhat Abbas yang kini ditunjuk sebagai salah satu Juru Bicara Pemenangan Jokowi-Ma’ruf. Farhat yang juga caleg DPR dari PKB ditunjuk sebagai jubir untuk menandingi Fadli Zon.

“Berdoa saja. Nggak apa-apa, bagus-bagus saja. mudah-mudahan dia ngerti. Santai saja,” tutur Fadli saat dimintai tanggapan soal ‘tantangan’ Farhat Abbas, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018).

Diketahui, sejumlah sosok kontroversial menjadi juru bicara Jokowi – Ma’ruf di antaranya Farhat Abbas dan Sunan Kalijaga.

Baca: Jubir PSI: Omongan Fahri Seperti Knalpot Motor, Berisik Tapi Miskin Manfaat

Fadli mengatakan, dirinya tidak gentar dengan siapa pun yang berada di sisi Jokowi-Ma’ruf. Namun, dia menggarisbawahi lawan debatnya harus memiliki kemampuan setara sehingga bisa nyambung ketika diajak bicara.

“Kita dengan siapa pun oke. Tema apa pun oke, baguslah. Ini kan dalam demokrasi memang kita harus berdebat, berdiskusi. Yang penting nyambung. Sayang kalau nanti diskusi nggak nyambung. Ngomong A, bicara B, yang penting nyambung,” ujar Fadli Zon di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (13/8).

Wakil Ketua DPR itu mengatakan kasihan rakyat bila nantinya para juru bicara Tim Kampanye Nasional pasangan Jokowi-Ma’ruf tak memahami masalah saat diajak berdiskusi.

“Kalau enggak nyambung kasihan rakyat. Jadi nanti badut-badutan. Yang penting nyambung,” ujar Fadli Zon.

Baca: Jadi Jubir Jokowi-Ma’ruf, Farhat Abbas Siap Hadapi Fadli Zon

Sebelumnya diberitakan, pengacara Farhat Abas mengaku telah disiapkan untuk menjadi salah satu juru bicara Tim Kampanye Nasional pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Akan diarahkan nanti. Yang keras, yang menghadapi orang gila sana. Kalau di sana ada orang gila ngomong, kita cari yang gila nggak ngomong. Kalau ada yang rada gila, kita cari orang yang bisa mengobati orang gila,” ujar Farhat.

Menurut Farhat dirinya ditunjuk untuk menghadapi tokoh timses rabowo Subianto-Sandiaga Uno yang kerap berbicara keras, salah satunya Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Pengacara artis kontroversial itu juga siap menghadapi Ahmad Dhani.

“Saya dipersiapkan untuk melawan Fadli Zon dan lain-lainnya. Yang huruf F katanya,” tuturnya.

Loading...