Connect with us

Pemilu

Titiek Soeharto Ikut Antarkan Prabowo Daftar Capres ke KPU

Terbit:

pada

Jurnalpolitik.id – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Siti Hediati Hariyad (Titiek Soeharto) ikut mengantarkan Prabowo Subianto mendaftar Pilpres 2019 ke Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Titiek tampak hadir bersama sejumlah elite Berkarya seperti Sekretaris Jenderal Priyo Budi Santoso bersama arak-arakan massa diiringi dengan lantunan selawat, tabuhan rebana, serta enam garuda, Keduanya mengenakan baju partai berwarna kuning. Berkarya siap memberikan dukungannya terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Baca: Demokrat: Walau Langit Runtuh, Kami Dukung Prabowo-Sandiaga

“Memamg sebelumnya jauh hari kita melirik ke sini,” ujar Titiek di lokasi.

Menurut Titiek, mantan suaminya itu sempat datang ke keluarga cendana untuk meminta dukungan. Meski telah berpisah dengan Titiek, hubungan Prabowo dengan keluarga Presiden RI ke-2 Soeharto itu masih tetap baik.

“Tadi malam setelah deklarasi Prabowo datang ke Cendana minta dukungan dari kami dan kami menyambut pasangan Prabowo-Sandi,” tutur Titiek.

Baca: Pilpres 2019, Pasangan Prabowo-Sandiaga Dideklarasikan Hari Ini

Titiek menambahkan, pasangan Prabowo-Sandiaga memiliki visi misi yang jelas sehingga dapat membawa Indonesia menjadi lebih baik. Mantan istri Prabowo itu pun meyakini bahwa duet Prabowo-Sandiaga dapat memenangi Pilpres 2019.

“Insya Allah kita harus yakin kita akan menang, kita yakin beliau berdua ini memiliki visi misi jelas dan kami percaya bisa membuat indonesia lebih baik,” kata Titiek.

 

 

Loading...
Sponsor
Loading...
Komentar

Trending