Pemerintahan

Selain Jaket Bomber Ala Jokowi, Ini Dia Tren Fashion Para Pejabat Lainnya

Jaket bomber

Jurnalpolitik.id – Layaknya tren fashion wanita, tren fashion pria juga selalu melakukan inovasi dan terobosan dan terbaru dari setiap tahunnya. Hal itu pun terbukti, dimana tren fashion pria mengalami perkembangan yang sangat pesat. Bahkan, tren fashion pria tersebut kembali mengusung gaya retro klasik lho. Menurut para designer fashion ternama dunia, ada beberapa tren fashion pria yang akan booming di tahun 2018. Misalnya saja, belum lama ini jaket bomber yang tiba tiba naik daun berkat presiden menggunakan jaket model ini.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari tren fashion terbaru dan mengikuti para pejabat di Indonesia. Berikut 7 Tren fashion yang sedang ramai digunakan.

  1. Over Size Pants

Tren fashion pria paling populer di tahun 2018 yang pertama adalah over size pants, atau yang biasa disebut dengan celana gombrang. Ya, tren celana dengan ukuran besar ini memang pernah populer pada era 90 – 2000an. Seperti yang sudah disebutkan oleh para designer ternama, bahwa tren fashion pria pada tahun 2018 ini akan kembali mengusung gaya retro klasik alias gaya jadul. Biasanya, tren fashion over size pants ini selalu dipakai oleh pria yang berbadan kurus, yang bertujuan untuk menutupi bagian kakinya agar tidak terlihat kecil.

  1. Bucket Hat

Setelah kepopuleran topi snapback berlalu, kini aksesoris pria yang diprediksikan bakal booming pada tahun 2018 ini adalah topi bucket hat atau yang biasa kita sebut dengan nama topi pancing. Topi bucket hat ini biasanya selalu dipakai oleh seorang penyanyi rap, yang dipadukan dengan fashion over size pants. Tentu saja bucket hat ini menggunakan material dan pola yang lebih kekinian, sehingga tampak fashionable untuk sehari-hari.

  1. The Fanny Pack (Tas Pinggang)

Tren fashion pria paling populer di tahun 2018 yang berikutnya adalah the fanny pack alias tas pinggang. Ya, the fanny pack ini merupakan salah satu tren fashion pria yang pernah populer di era 90an, dan kini akan kembali meramaikan tren fashion pria di tahun 2018.

  1. Outfit Oversized

Selain celana oversize, fashion pria yang diprediksi akan kembali populer di tahun 2018 ini adalah outfir oversize alias kaos berukuran besar. Sama halnya dengan tren fashion oversize pants, kebanyakan yang menggunakan outfit oversize ini juga adalah pria berbadan ramping. Dengan outfit oversized ini, maka tampilan kamu terkesan kasual ala penyanyi hip-hop.

  1. Printed Shirt

Pada tahun lalu, tren fashion pria di dominasi oleh kaos bermotif polos. Namun pada tahun 2018 ini, tren fasion pria akan didominasi oleh printed shirt yang memberikan kesan kasual, elegan, dan cool. Tentu saja tren fashion yang satu ini wajib kamu miliki.

  1. Jaket Bomber

Tren fashion jaket bomber di Indonesia ini pertama kali dipopulerkan oleh Presiden Joko Widodo lho. Dengan demikian, maka tak heran jika sebagian besar masyarakat kita kerap menyebutnya dengan nama jaket bomber Jokowi. Jaket bomber pria dan wanita ini akan memberikan kesan macho, gagah, dan elegan.

  1. Denim Luxe

Tren fashion denim ini pertama kali populer pada era 80an, dan kembali populer pada tahun 2010 hingga tahun 2018 mulai dari celana denim, baju denim, hingga jaket denim.

Itulah beberapa tren fashion pria yang paling populer di tahun 2018. Mengingat keterbatasan waktu yang ada, maka perjumpaan kita pada kesempatan kali ini hanya cukup sampai disini saja.

Loading...

Berita lainnya