Connect with us

Legislatif

Faizal Assegaf: Bung Fahri Hamzah, Anda Semakin Tidak Layak Jadi Pejabat Negara

Terbit:

pada

Faizal Assegaf dan Fahri Hamzah

Jurnalpolitik.id – Aktivis Progress 98 Faizal Assegaf menanggapi protes Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, soal polisi bersenjata masuk kampus Universitas Riau.

Sebelumnya, melalui akun Twitter @Fahrihamzah, Fahri memprotes polisi yang membawa senjata lengkap saat menggeledah terduga teroris di Universitas Riau (Unri) di Pekanbaru, Sabtu (2/6/2018). Menurutnya, senjata yang masuk ke kampus seperti kejadian pada zaman Orde Baru (Orba).

Protes tersebut dilontarkan Fahri selagi polisi masih melakukan penggeledahan di Unri.

“Apakah ada teroris bersenjata dalam kampus? Kenapa tidak kirim intel? Kenapa tidak ditangkap di luar kampus? Apakah mereka bikin markas teroris di kantor menwa? Kenapa senang menampakkan pasukan bersenjata dan laras panjang masuk kampus? Ini Polri atau kompeni? #SaveKampus,” kata Fahri.

Baca: Fahri Hamzah Soal Penggerebekan di Universitas Riau, Berkoar Dulu Mikir Kemudian

Faizal Assegaf menilai pernyataan tersebut membuktikan Fahri getol membela radikalisme di Indonesia.

“Bung @Fahrihamzah, anda semakin tidak layak jadi pejabat negara, watak radikalisme PKS-mu sangat membara. Ternyata bukan hanya ISIS yg anda bela, tapi terduga teroris yang kini mulai masuk kampus pun anda nekat utk lindungi. Pejabat busuk seperti anda, harusnya segera ditangkap,” tulis Faizal melalui akun Twitter @faizalassegaf pada Sabtu (2/6/2018).

Faizal pun menilai jika Fahri sebaiknya mundur dari wakil ketua DPR Ri.

“Bung @Fahrihamzah, semakin bobrok sikap anda membela kejahatan teroris dengan segala retorika busukmu! Sebaiknya anda mundur dari Wakil Ketua DPR RI, jangan jadikan jabatan dan fasilitas negara untuk menyuburkan virus radikalisme masuk ke kampus-kampus. Tau dirilah, jangan sok jagoan!,” lanjut Faizal.

Faisal kemudian menyebut jika Partai Keadilan Sejahtera (PKS) penyokong radikalisme dan teroris sehingga wajib dibubarkan.

“Reaksi sporadis para politsi PKS yang getol membela terorisme semakin terang-terangan. Bahkan upaya aparat keamanan melindungi kampus dari ancaman teror bom pun mereka hadang. Sikap PKS membela kejahatan teroris tersebut harus direspon secara tegas oleh seluruh elemen rakyat dan negara!” tulis Faizal.

“Fakta yang sulit dipungkiri, setiap kali muncul aksi teoris, saat itu pula dengan cepat elite dan kader PKS beraksi melakukan upaya pembelaan. Wajar bila rakyat berkesimpulan PKS adalah partai penyokong radikalisme dan terorisme, wajib dibubarkan!,” lanjutnya.

“Hanya beberapa ekor PKS masuk DPR, segala cara licik untuk membela radikalisme dan terorisme. Kawanan politisi bertopeng agama tersebut makin agresif menyesatkan umat dengan ideologi maut untuk meraih janji surga. Jihad yang mereka suarakan penuh kebencian dan memecah kehidupan umat beragama!” kata Faizal.

Baca: Penggerebekan di Unri, dari Protes Fahri Hamzah hingga Ucapan Terima Kasih Rektor

Loading...
Sponsor
Loading...
Komentar

Trending