Pemerintahan

Gaya Cuek Plt Wali Kota Cilegon Ngantor Naik Harley-Davidson

Plt Wali Kota Cilegon Edi Hariyadi ngantor pakai Harley-Davidson
Plt Wali Kota Cilegon Edi Hariyadi ngantor pakai Harley-Davidson

Ada yang tak biasa dari penampilan Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Cilegon, Edi Hariyadi, pagi ini saat tiba di kantor. Ia mengendarai sepeda motor gede (moge) Harley-Davidson bernomor polisi A-5158-AC.

Mengenakan rompi khas pengendara Harley-Davidson dan celana jins, Edi tiba di kantor Wali Kota Cilegon sekitar pukul 10.15 WIB.

Edi berangkat dari rumah pribadinya di Serang, Banten, tanpa pengawalan.

Ketika ditanya kenapa memilih pergi ke kantor menggunakan sepeda moge, Edi hanya menjawab bahwa sepeda motor miliknya itu jarang dipakai.

“Ini mah nyobain aja udah lama nggak dipake, jarang dipake, (berangkat) dari Serang. Karena nggak ada acara ya, jadi nggak pake mobil (dinas),” kata Edi kepada wartawan, Jumat (12/1/2018).

Dengan senyum semringah, Edi tampak enggan menjawab lebih jauh pertanyaan awak media. Menurutnya, tak ada yang spesial saat dirinya ke kantor menggunakan Harley-Davidson.

“Ya, biasa aja adrenalinnya beda. Nggak ada masalah itu mah (tanpa pengawalan), dulu juga sendiri aja, ya nggaklah itu mah cobaan doang,” tutupnya.

Edi melanjutkan sepeda motor itu buatan 2010. Kapasitas mesinnya pun 1.600 cc. Ketika ditanya soal harga, ia enggan menjawab. “(Kapasitas mesin) 1.600 cc. (Harganya) waduh nggak tahu,” kilahnya.

Berikut penampakkan moge yang dikendarai Edi:

Loading...

Berita lainnya